Senin, 16 September 2013

pengalaman pertama diterima di gunadarma



Hei perkenalkan nama saya Picka Aprilianti Agus,eemm biasa di panggil Picka…
Saya berasal dari sekolah sman 1 cikarang utara,setelah saya lulus dari sma,saya ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi dimana saja saya melanjutkan,swasta atau negeri ya menurut saya itu sama saja,asal kita menjalankan itu dengan baik insaallah sukses.ehehehe
Dan akhirnya saya di terima di salah satu perguruan tinggi swasta tebaik di Indonesia yaitu di Gunadarma tepat lokasinya di depok,saya masuk UG Singkatan dari universitas gunadarma saya melalui jalur PMDK yang diadakan oleh pihak UG. Dengan di terima di jurusan psikologi, ya allhamdulillah juga lah dapat potongan beasiswanya, hehe jadi saya ambil saja kesempatan yang datang kepada saya,karena menurut saya kesempatan itu gak datang dua kali.
Registrasi pun sudah saya lakukan saya resmi menjadi salah satu mahasiswi di universitas gunadarma. Cukup senang karena kedua orangtua saya mengijinkan saya kuliah di swasta,pada awalnya kedua orang tua saya tidak mengijinkan saya kuliah di swasta karena alasan biaya di swasta lebih mahal dari pada kuliah di negeri,eemm syukur allhamdullillah akhirnya orang tua saya mengijinkannya karena tanpa ijin dan do’a dari mereka perjalanan yang saya lakukan di UG nanti terasa sia-sia.
Eemmm saya kira cukup nih cerita saya awal mula di terima di UG,nanti di UG akan di adakan acara ppsppt untuk mahasiswa baru,mau tau ppsppt itu apa ?? nantikan cerita saya selanjutnya yaa :D hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar